Rabu, 09 Desember 2009

maaf kan kami ayah :)

dari tadi siang jam 12 ,sampe jam 6 gw online terus .padahal besok masih ada ulangan .dan menurut gw itu pelajaran yang engga penting .setelah ayah pulang dari kantor ,dan melihat sesosok anak kecil(yaitu gw) yang ketauan gak belajar ,duenggg mati lah awak .dengan mental yang cukup kuat karena tau akan ada pembantaian ,gw langsung menyapa dengan wajah yang tidak tau bentuk nya kaya gimana "ayaah!" dan ayah pun menjawab dengan gaul nya "yooo!" ,sambil masih terus bermain ,ayang ngomong ke gw kaya gini ,"dek ,bikinin ayah twitter laah." dan langsung saja hati gw sangat legaaaaa pada saat itu .dan lalu gw menjawab ,"iyaa yah .nanti dulu ya,sebentar lagi"kata gw .dan ternyata adzan maghrib pun berkumandang ,gw masih ngendon aja di depan komputer .lalu kejadian itu pun terjadi ,pertama ayah masih bilang baik-baik ke gw dan abang gw yang juga lagi liat ke arah komputer ,"ade abang solat dulu !" katanya begitu ,dan gw berkata"iya yah bentar lagi" .beberapa lama kemudian ayah ngomong kaya gitu lagi ,dan gw masih menjawab hal yang sama juga.dan untuk ketiga kalinya ,ayah menaikkan nada nya dengan tegas"ADE ,ABANG .BUKANNYA SOLAT DULU !BESOK KAN JUGA MASIH ULANGAN ,MASIH AJA SANTAI-SANTAI !" gw dan abang gw reflek langsung lari ,dan dengan bego nya kaki abang kejedot kursi .ckckck ,maafkan kami ayah ,karena telah membuat mu jadi marah .hahahaaa x)

eh setelah gw pikir-pikir ,bahasa gw sedikit baku ya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar