Minggu, 17 Januari 2010

tak terasa

Iihh ,aku udah lama yah tidak menulis .hahahaa ,oh iya sebelumnya gw mau ngucapin HAPPY NEW YEAR buat semua !maaf yaa ngucapin nya udah basi .hahahaa ,kemana kah kalian semua holiday ?kalo gw sih tak kemana-mana ,jalan-jalan juga sih sebenernya .tapi ngga nginep ,eh itu sih sama aja .aaaahh ,gatau deh bingung haha .oh iya ,di tahun 2010 ini apa aja yang bakal lo semua lakukan ?kalo gw sih pingin ngerubah sifat pastinya ,terus pingin bisa lebih baik deh pokok nya dari tahun sebelum nya !(Amiinn) bentar lagi juga udah mau kenaikan kelas ,ngga dengg masih lama sebener nya tapi gw ngga ngerasa bentar lagi gw udah kelas 3 smp .ckck ,tambah makin banyak aja orang yang ngga percaya gw udah gede .sabarsabar .yasudahlah yang penting di tahun ini harus bisa jauh lebih baik dari tahun sebelum nya ,mau itu nilai nya lah ,rangking nya lah ,apanya lah ,pokok nya harus lebih baik !amiiiinnn ,oke dehh babaayy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar